Entri yang Diunggulkan

Jogja Cahya Transport, Rental Mobil Resmi dan Terbaik

Apa yang terbayang saat mendengar kata Jogja ? rental mobil, sewa mobil, hotel, pantai, murah, wisata, borobudur, merapi, keraton, maliob...

Berapa Sih Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja?

Kami rental mobil jogja CahyaTransport menyediakan jasa sewa mobil Avanza di Jogja dengan berbagai pilihan paket sewa mobil, bisa sewa mobil+bbm atau paket all in one yaitu mobil+driver+bbm dengan durasi rental mobil maximal 12 jam. Dengan ngerental Mobil Avanza ini merupakan salah satu mobil yang paling sering disewa di rental mobil Jogja CahyaTransport, penyebabnya adalah karena harga sewa mobil yang rental mobil jogja CahyaTransport  tawarkan sangat murah mulai dari 250.000/12 jam+ sopir saja. Selain faktor tersebut, tingginya permintaan penyewa akan mobil ini yaitu karena mobil Avanza sudah dilengkapi berbagai fitur nyaman dan mumpuni baik dalam segi performa, keamanan, interior maupun exterior.
rental-mobil-jogja-murah-cahyatransport

Sebelum anda sewa mobil Avanza di Jogja ada baiknya anda melihat dulu beberapa fitur utama mobil Avanza yang merupakan mobil dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Mengenal karakter mobil yang ingin anda sewa sangat disarankan dan penting agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan,misalnya berapa orang penumpang yang akan bepergian, kondisi medan yang akan ditempuh ( pakah daerah rata, terjal, kering atau belumpur ), jumlah barang yang akan dibawa serta jarak tempuh perjalanan saat sewa mobil avanza. Dengan memahami kebutuhan dan karakter mobil Avanza tersebut diharapkan bisa tercapai kenyamanan, keamanan dan kelancaran selama perjalanan di jogja yogyakarta.
Salah satu keunggulan rental mobil Avanza adalah kebutuhan biaya bahan bakar yang lumayan irit jika dibandikan dengan mobil lain dikelasnya. Sewa mobil Avanza mampu memuat hingga maksimal 7 penumpang ini sangat cocok dan pantas untuk berbagai keperluan mulai dari kebutuhan bisnis, urusan keluarga maupun untuk berwisata di Jogja pada khususnya dan di berbagai daerah di Indonesia pada umumnya.
Khusus untuk daerah Yogyakarta / Jogja yang terkenal dengan begitu banyak tempat wisatanya dan beberapa spot wisata jogja dengan jarak tempuh cukup jauh, sewa mobil Avanza ini sangat pas untuk digunakan jika anda ingin menghemat biaya perjalanan karena komsumsi bahan bakar yang irit dan tarif rental murah si jogja. Misalkan jika anda berencana untuk sewa mobil Avanza di Jogja dengan tujuan ke pantai-pantai atau gua-gua di daerah Gunungkidul Wonosari yang terkenal bermedan terjal dan berliku liku,sewa mobil Avanza jogja dengan ground clearance 20cm mobil Avanza cukup nyaman dan lebih aman jika dibandingkan dengan mobil Karimun Estilo atau Suzuki Eritiga dengan jarak tinggi mobil ke tanah yang lebih rendah menurut specnya.