Entri yang Diunggulkan

Jogja Cahya Transport, Rental Mobil Resmi dan Terbaik

Apa yang terbayang saat mendengar kata Jogja ? rental mobil, sewa mobil, hotel, pantai, murah, wisata, borobudur, merapi, keraton, maliob...

Berapa Maximal Penumpang Mobil HiAce Yang Benar? CahyaTransport Rental Mobil Jogja

-Rental Mobil Jogja CahyaTransport- Info: Mobil Toyota Hiace Commuter pada dasarnya diciptakan oleh PT. Toyota Astra Motor untuk segmentasi mobil pernoiagaan dan jasa transportasi pariwisata. PT.TAM saat ini memandang segmentasi transportasi wisata sangat menjanjikan, ini bisa dilihat dari menjamurnya Rental mobil di tanah air.

Kita dapat melihat menjamurnya website penyedia jasa sewa mobil jogja, seperti sewa toyota hiace, sewa isuzu elf, dan sewa mobil pribadi banyak bertebaran di dunia maya. Salah satu website yang menyediakan jasa sewa movil toyota hiace adalah hiacewisata.com.  Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Mobil toyota HiAce bisa menjadi solusi bisnis rental mobil jogja ini dan dapat merebut pangsa pasar sewa elf yang sudah sangat besar.

rental-mobil-hi-ace-jogja

Pada bagian eksterior mobil toyota hiace tersebut sudah memeperlihatkan kemewahan dan elegan. Grill depan dengan aksen lurus serta foglamp mobil hiace yang menyatu dengan bumber, memberi kesan elegan dan membantu keselamatan pada kondisi berkabut.Pada bagian pintu penumpang juga terkersan sangat mewah, dengan model sliding door dapat membuat akses masuk dengan mudah. Untuk bagian juga terdapat ruvbahan yang cukup banyak dari seri HiAce sebelumnya. Baca juga harga sewa mobil di jogja

Dengan lebar 1.880 mm membuat bagian interior toyota hiace lebih lega dari pada pesaingnya yaitu isuzu elf dan tinggi mobil mencapai 2.285 mm membuat kita dapat sedikit leluasa berdiri di dalam kabin.kursi penumpang di dalam interior toyota hiace ini mencapai 16 orang dengan driver. Dengan pengaturan tempat duduk yang baik kita tidak merasakan sempit pada leg rest.

Dengan formasi bangku toyota hiace ini 3-3-3-3-4 kapsitas toyota hiace dapat membawa 16 orang sekaligus. Bisa dikatakan dengan kapasitas toyota hiace yang 16 orang mampu membawa 2 keluarga kecil sekaligus. Pastinya cocok buat kamu yang ingin berlibur artau pulang kampung dengan keluarga.

Tunggu apa lagi jika ingin menyewa mobil toyota hiace ini kamu bisa menghubungi kami di Rental Mobil Jogja CahyaTransport karena kami adalah pusat persewaan mobil wisata yang ada di Yogyakarta.