Entri yang Diunggulkan

Jogja Cahya Transport, Rental Mobil Resmi dan Terbaik

Apa yang terbayang saat mendengar kata Jogja ? rental mobil, sewa mobil, hotel, pantai, murah, wisata, borobudur, merapi, keraton, maliob...

Betulkah Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja Itu Murah? CahyaTransport Rental Mobil

Harga Sewa mobil Avanza Jogja -Jika nge rental mobil avanza memang diklaim jauh lebih mudah dan praktis. Sebab anda tidak perlu lagi repot - repot mencari mobil yang apakah  sepertiuntuk perjalanan karena mobil-mobil yang disewakan di rental mobil jogja sangatlah bervariasi. Anda bisa memilih rental mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Mobil Toyota Avanza adalah salah satu dari sekian banyak mobil yang paling sering ditemukan di rental - rental mobil. Hal ini dikarenakan Mobil Toyota Avanza memang menjadi salah satu mobil dengan fitur-fitur terbaik yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan kita saat menggunakan mobil Avnza. Apalagi, mobil Avanza juga dibekali dengan spesifikasi yang canggih yang sangat sayang untuk dilewatkan mencobanya.

rental-mobil-avanza-di-jogja
Mobil Toyota grand new Avanza banyak menyita perhatian kalangan pecinta rental mobil. Ubahan eksterior yang di tunjukan berhasil menunjukan bahwa mobil ini memang unggul di kelasnya dan cukup tangguh dijadikan mobil rental. Perubahan ini ditunjukan pada ubahan design grille yang lebih lebar. Dengan garnish chrome yang menjadikanya terlihat lebih kokoh dan sporty. Lower bumper yang menyatu hingga fog lamp. Selain itu design headlamp yang baru juga menyiratkan kesan yang lebih agresif dan sporty. Sementara bagian buritan juga tampil dengan design baru, terlihat pada lampu dan licence plate garnish. Velg ban terbaru juga menampilkan kesan atraktif. Maka dari itu benarkah sewa mobil avanza di jogja itu murah? maka jawaban rental mobil Jogja CahyaTransport pastliah murah dengan tampilam mobil avanz yang baru ini dan spesifikasi yang telah di tawarkan pastilah tidak mengecewakan saat anda sewa mobil avanza baut wisata, liburan di jogja pasti sungguh nyaman dan ngangenin.