Entri yang Diunggulkan

Jogja Cahya Transport, Rental Mobil Resmi dan Terbaik

Apa yang terbayang saat mendengar kata Jogja ? rental mobil, sewa mobil, hotel, pantai, murah, wisata, borobudur, merapi, keraton, maliob...

Wisata Yuk ke Bukit Panguk Kediwung

Apakah anda punya rencana akan berwisata ke Jogja? Jangan sampai melewatkan informasi tempat-tempat wisata di Jogja yang menarik dan menjadi favorit para wisatawan seperti yang satu ini.


Bukit Panguk Kediwung

Tribunnews

Bukit Panguk Kediwung; merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang terbilang masih baru. Objek wisata yang baru dibuka setahun yang lalu ini, memnang sedang hits dikalangan anak muda. Hobi berburu sunrise? Bukit Panguk Kediwung memang menyajikan pemandangan sunrise yang tidak akan terlupakan.

Untuk menuju ke tempat-tempat wisata alam di Jogja ini tidak lah begitu sulit. Rutenya sama seperti ke Kebun Buah Mangunan. Jika anda telah sampai ke Kebun Buah Mangunan, anda bisa bertanya kepada warga sekitar untuk menbuju Dusun Kediwung. Setelah di Kediwung, akan banyak tanda menuju ke Bukit Panguk. Berencana berkunjung ke Bukit Panguk? Karena jalan ke sana cuup ekstrim, sebaiknya anda menggunakan sepeda motor jika ingin berkunjung ke objek wisata Jogja terbaru ini. Tarif parkir sepeda motor adalah Rp 2000. Sedangkan tarif parkir mobil Rp 5000. Untuk tarif masuknya tidak diberi patokan alias sukarela dari pengunjung wisatawan.