Entri yang Diunggulkan

Jogja Cahya Transport, Rental Mobil Resmi dan Terbaik

Apa yang terbayang saat mendengar kata Jogja ? rental mobil, sewa mobil, hotel, pantai, murah, wisata, borobudur, merapi, keraton, maliob...

RENTAL MOBIL Jogja MURAH WISATA ke Gunung Kidul Wonosari Yogyakarta

Sewa mobil jogja ke gunungkidul wonosari, sewa mobil pantai wonosari, goa pindul, goa jomblang, indrayanti, pok tunggal, baron, krakal, sundak, bukit bintang dsb.
rental-mobil-jogja-murah

Gunungkidul memang daerah jogja bagian timur yang terletak didataran cukup tinggi, sekitar 1 jam setengah perjalanan dari kota jogja. Daerah yang mempunyai tempat-tempat yang terpendam sangat bagus. Untuk memudahkan dan sebafgai pelayanan anda tempat-tempat wisata rental mobil Jogja CahyaTransport siapkan dalam Paket wisata jogja.
Sewa mobil jogja ke gunungkidul menawarkan paket rental mobil Jogja dengan harga murah, mungkin termurah di Yogyakarta. Bisa sewa durasi 12jam, Fullday, 24jam dan bisa juga untuk durasi jangka waktu pendek biasa disebut antar atau jemput saja  drob off. Bisa sewa dengan sopir atau paket sewa mobil plus sopir dan bensin ( paket all in ) .
Gunungkidul terkenal dengan tempat wisata alamnya, banyak lokasi yang benar-benar virgin belum terjamah banyak orang, banyak pantai-pantai dengan pasir putihnya, goa dengan suasana artistiknya. Jadi kalau anda ke jogja sayang kalau tidak menyempatkan waktu dan memasukkan gunungkidul sebagai destinasi wisata Jogja yang wajib dikunjungi.